Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Khawatirkan Hal Ini dari Laga Kontra Persija

By Irfa Ulwan - Rabu, 25 April 2018 | 09:15 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) didampingi pemainnya Oh In-Kyun (kiri) seusai menghadapi Broneo FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) didampingi pemainnya Oh In-Kyun (kiri) seusai menghadapi Broneo FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Duel dua tim raksasa akan tersaji pada pekan keenam Liga 1 2018 ketika Persija Jakarta menjamu rivalnya dari Bandung, Persib, pada Sabtu (28/4/2018).

Jelang laga yang biasa berlangsung dengan tensi tinggi itu, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terus mempersiapkan timnya.

Tak sekadar taktik serta teknis permainan di lapangan, Mario Gomez juga terus memupuk motivasi anak-anak asuhnya.

Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu dipastikan akan membuat Bojan Malisic dkk. tidak nyaman.

Pasalnya, Persija Jakarta dipastikan akan didukung penuh puluhan ribu pendukungnya yang akan menjejali stadion berkapasitas tidak kurang dari 76 ribu orang tersebut.

(Baca Juga: Pentolan Viking Yakin Persib Bandung Bisa Atasi Persija di Depan Pendukungnya Sendiri)

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, diprediksi akan memberikan teror kepada tim kebanggaan bobotoh sejak menginjakkan kakinya di stadion terbesar di Indonesia itu.

Gomez mengharapkan nantinya tidak ada oknum-oknum yang dapat mencederai sportivitas pertandingan itu sendiri.

"Saya tidak takut jika 11 pemain kami melawan 11 pemain Persija di pertandingan nanti. Tapi, saya tidak suka jika bermain melawan hal-hal di luar pertandingan," kata Gomez, yang dilansir BolaSport.com dari Persib.co.id.

Saat ini, pelatih berusia 61 tahun tersebut terus mengimbau para pemainnya agar tidak terpengaruh hal-hal yang tidak berkenaan dengan jalannya laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.