Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Janjikan Kejutan Saat Tandang ke Markas Borneo FC

By Suci Rahayu - Rabu, 25 April 2018 | 14:55 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyambut pemainnya usai mengalahkan Arema FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018  di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyambut pemainnya usai mengalahkan Arema FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menjanjikan sesuatu yang baru dari skuatnya dalam laga pekan keenam Liga 1 2018.

Mereka bakal menghadapi tuan rumah Borneo FC di Samarinda, Jumat (25/04/18).

Perubahan dilakukan Milo, sapaan Milomir Seslija, demi bisa memperbaiki rekor buruk laga tandang klub dengan julukan Laskar Sape Kerrab musim ini.

Dari dua pertandingan away yang telah dilakoni Rafael Maitimo dkk, Madura United sama sekali gagal membawa oleh-oleh poin.

Mereka kalah dari PS Tira dengan skor tipis 0-1 pada 2 April 2018, serta ditundukkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 1-3 pada Jumat (13/04/18).

“Kami harus memperbaiki rekor away. Kami harus benar-benar fokus. Kami ke Samarinda untuk bisa meraih poin, bukan sekadar kalah,” tutur Milo pada Selasa (24/04/18).

(Baca Juga: Kemenangan Menyakinkan Juara Liga 3 2017 pada Laga Perdana Mereka pada Liga 2)

Untuk itu pada partai tandang kali ini, Milo bertekad bisa meraih hasil positif.

Salah satunya dengan melakukan perubahan formasi dan merotasi pemain.

“Kami kemungkinan besar memang akan mencoba formasi dan juga kombinasi pemain baru. Apalagi, kondisi anak-anak bisa diturunkan semua," ujar Milomir Seslija kepada BolaSport.com.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.