Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rayakan Ulang Tahun, PSMS Gelar Kegiatan Sosial Sebelum Bertolak ke Lamongan

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 25 April 2018 | 15:55 WIB
Aksi penyerang PSMS Medan, Sadney Urikhob, saat PSMS Medan menjamu Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang PSMS Medan, Sadney Urikhob, saat PSMS Medan menjamu Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan.

 Menjelang laga tandang kontra Persela Lamongan, PSMS Medan menggelar acara syukuran di Mes Kebun Bunga, Rabu (25/4/2018), untuk merayakan hari ulang tahun klub ke-68.

Dalam acara tersebut, manajemen PSMS mengundang 40 anak yatim sekaligus memberikan santunan.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjamanm berharap dengan bertambahnya usia maka tim kebanggaan warga Sumut ini bisa tetap eksis di kancah sepak bola nasional.

Ia yakin dengan doa dari anak-anak yatim, maka langkah PSMS ke depannya akan menjadi berkah.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih terhadap anak-anak yatim yang kami sayangi mau hadir untuk mendoakan PSMS. Semoga doa anak yatim ini kita bisa terus sukses ke depannya. Semakin maju semakin jaya dan tetap ada di Liga 1," kata Djadjang.

(Baca juga: Persija Catatkan Empat Sejarah Baru di Piala AFC 2018 Usai Bungkam Tampines Rovers)



Djajang Nurjaman Rayakan HUT Ke-68, PSMS Medan Santun Anak Yatim Sebelum Bertolak ke Lamongan. (ILHAM FAZIR HARAHAP/TRIBUN MEDAN)

Manajer PSMS, Tengku Edriansyah, juga mengucapkan hal senada.

Selanjutnya, Manajemen PSMS juga akan langsung bergerak memberikan santunan ke daerah pinggiran Sungai Deli, Medan.

"Alhamdulillah setelah kita merayakan bersama anak yatim di sini, kita akan lanjut ke pinggiran Sungai Deli. Kita akan berikan santunan langsung di sana untuk mereka yang membutuhkan," ujar Tengku.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.