Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Asing Persib Ternyata Suka Naik Barracuda, Mengapa?

By Fifi Nofita - Rabu, 25 April 2018 | 17:08 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.

 Panpel Persija Jakarta menjamin keamanan Persib Bandung selama berada di Jakarta saat laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (28/4/2018).

Bahkan, panpel Persija ingin Maung Bandung tidak menggunakan Barracuda saat menuju Stadion GBK untuk membuktikan kedewasaan suporter tuan rumah.

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic, tidak mempermasalahkan apakah pemain Persib akan naik bus atau baraccuda.

Pengalaman menaiki kendaraan taktis lapis baja ini toh sudah pernah dirasakannya saat menghadapi Arema FC.

(Baca juga: Persija Catatkan Empat Sejarah Baru di Piala AFC 2018 Usai Bungkam Tampines Rovers)

"Tentunya di Serbia ada barracuda tapi tidak digunakan seperti di sini. Tapi, itu bagus. Saya suka naik barracuda, tapi memang agak sedikit panas ketika di dalamnya," kata Mali, sapaan akrabnya, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Rabu (25/4/2018).

Pemain yang ditunjuk sebagai kapten pada dua pertandingan terakhir ini menambahkan, menggunakan barracuda ke Stadion saat pertandingan tertentu sangat positif.

Karena dengan begitu, pemain menjadi lebih aman jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerusahan saat menghadapi Arema.

"Barracuda bisa menyelamatkan hidup kita. Saat pertama mendapatkan pengalaman naik barracuda di pertandingan, terasa gila. Tapi, inilah Indonesia. Saya suka itu," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.