Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Kontra Persib Diundur, Berikut 3 Kerugian yang Didapat Persija

By Nina Andrianti Loasana - Rabu, 25 April 2018 | 22:00 WIB
   Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

 Laga pekan keenam Liga 1 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta  Persib Bandung dalam duel sarat gengsi yang awalnya dijadwalkan digelar pada Sabtu (28/4/2018) resmi diundur.  

Laga tersebut selanjutnya akan digelar pada Kamis (3/5/2018).

Kepastian diundurnya laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung tak lepas dari surat izin keamanan yang tidak dikeluarkan pihak Polda Metro Jaya.

Mundurnya laga ini membuat akun Instagram resmi Persija Jakarta diserang netizen yang menuduh Persija Jakarta akan mendapatkan banyak keuntungan dari penundaan laga.

Nyatanya, macan Kemyoran justru disinyalir akan mendapat 3 kerugian karena mundurnya laga bertajuk El Clasico Indonesia ini.

(Baca juga: Persija Catatkan Empat Sejarah Baru di Piala AFC 2018 Usai Bungkam Tampines Rovers)

1. Tetap Tak Bisa Tampil Full Team

Banyak netizen yang menuduh bahwa Persija Jakarta sengaja mencari alasan untuk menunda laga karena banyak pemain pilar Persija yang tengah absen dengan berbagai alasan.

Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa absen demi mengikuti pesmusatan latihan timnas sebagai persiapan PSSI Anniversary Cup.

Sementara Jaimerson da Silva Xavier absen karena cedera yang didapat dalam laga melawan Tampine Rovers.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.