Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bambang Pamungkas Berikan Saran untuk Suporter Persija dan Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 1 Mei 2018 | 16:21 WIB
 Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore.

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan saran kepada suporter Persib Bandung, bobotoh, dan pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania

Pemain yang beken dengan nama Bepe ini berharap bobotoh dan The Jakmania bisa menjaga perdamaian.

Striker asal Getas tersebut tidak ingin bobotoh dan The Jakmania terus bertikai.

Menurutnya, kendati mendukung dua tim berbeda, baik bobotoh maupun The Jakmania tetap sama-sama merupakan Warga Negara Indonesia.

(Baca Juga: Laga Persija Melawan Perseru Diundur, Ismed Sofyan Ambil Hikmahnya)


Koreo keren bobotoh saat Persib menumbangkan Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 8 Maret 2018. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

"Buat suporter Persib semuanya, buat suporter Persija, jaga perdamaiannya, jaga keharmonisan," kata Bepe saat berbicara dari salah satu video di jejaring sosial Instagram.

Polemik Bobotoh dan The Jakmania semakin panas setelah laga Persija kontra Persib resmi diundur oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Semula laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, itu digelar pada Sabtu (28/4/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X