Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mitra Kukar Incar Tiga Poin di Markas PSM Makassar

By Nungki Nugroho - Kamis, 3 Mei 2018 | 14:29 WIB
Ekspresi pelatih Bek Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Bek Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, meminta anak asuhnya fokus mematangkan persiapan jelang laga tandang pada pekan ketujuh Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (6/5/2018).

Bermain di hadapan pendukung PSM Makassar, Rafael Berges meminta anak asuhnya untuk tetap konsentrasi.

"Saya selalu menekankan kepada pemain agar mereka bermain enjoy meski di kandang lawan," ujar Rafael Berges seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Instagram Mitra Kukar news.

(Baca Juga: Kalah di Kandang dari Madura FC, Pelatih PSS Sleman Segera Mengevaluasi)

Pelatih yang akrab disapa Rafa Berges ini juga telah memantapkan strategi dan mengembalikan kebugaran tim.

"Kami akan memanfaatkan waktu yang ada ini untuk mematangkan persiapan."

"PSM Makassar tim bagus, kami harus bersiap dari sekarang," ujar Rafa Berges.


Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, mengamati jalannya laga antara tim asuhannya melawan Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih asal Spanyol ini tidak bisa memungkiri bahwa timnya masih belum bisa keluar dari tekanan mental di kandang lawan.

"Pemain sudah bermain seperti yang saya instruksikan. Namun bermain di kandang lawan selalu memiliki atmosfer berbeda," kata pelatih 47 tahun itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X