Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanggapan Tantan soal Akan Absennya Ezechiel Saat Persib Dijamu Madura United

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 3 Mei 2018 | 15:38 WIB
 Aksi penyerang Persib Bandung,  Tantan,  saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang,  Jawa Timur,  Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Persib Bandung, Tantan, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

 Persib Bandung menyambangi markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 dengan kehilangan sedikit kekuatannya.

Persib dan Madura United akan berduel di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Striker andalan Maung Bandung yang tengah on fire dengan torehan enam golnya di Liga 1 2018, Ezechiel N'Douasssel, dipastikan absen karena cedera paha.

Oleh karenanya, striker asal Chad itu tidak dibawa pelatih Persib, Mario Gomez, dan posisinya digantikan oleh Airlangga Sucipto.

Mantan pemain sekaligus Duta Akademi Persib, Tantan, melihat bahwa hilangnya Ezechiel N'Douassel akan sedikit berpengaruh pada tim.

(Baca juga: Ismed Sofyan Belum Terpikir Ikuti Jejak Iniesta)

"Karena di lihat dari dua pertandingan teman-teman terlihat kompak, Ezechiel N Douassel sama Bauman sangat padu," ujar Tantan kepada Tribun Jabar melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (3/5/2018).

Meskipun harus kehilangan Ezechiel, Tantan meminta agar Persib tak terpengaruh.

"Masih banyak pemain depan Persib lainnya," ucap Tantan.

Tantan yang kini sedang berjuang memulihkan cedera lututnya ini mendoakan Persib agar dapat meraih poin maksimal di kandang Madura United.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X