Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fokus Berbenah, Pelatih PSIS Enggan Bicarakan Lawan Jelang Hadapi Persela

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 4 Mei 2018 | 15:16 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kiri) bersama pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese seusai memberi keterangan kepada awak media di Surabaya, Jumat (6/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kiri) bersama pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese seusai memberi keterangan kepada awak media di Surabaya, Jumat (6/4/2018).

 Menghadapi Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1, pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, ternyata mengaku tak memiliki strategi khusus.

Vincenzo Alberto Annesejustru mengatakan lebih memfokuskan timnya meningkatkan masing-masing kinerja tim antarlini mulai dari barisan belakang, tengah, dan depan.

PSIS dan Persela akan berhadapan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018).

Hal itu ia lakukan sekaligus untuk mengevaluasi timnya selepas pulang tanpa poin saat bertandang ke markas Perseru Serui pada laga sebelumnya.

"Kami tidak ada strategi khusus untuk menghadapi laga selanjutnya. Yang kami khususkan adalah meningkatkan permainan kami dalam latihan-latihan agar permainan kami di laga selanjutnya lebih meningkat lagi," kata Vincenzo, Kamis (3/5/2018).

(Baca juga: Antonio Claudio Mengaku Rindu The Jakmania)

Dari sisi mental, pelatih yang punya pengalaman sebagai dosen ini menjelaskan bahwa tidak ada masalah mengenai mental anak asuhnya mengalami penurunan pasca kekalahan dua kali beruntun.

"Mental kami juga sangat bagus. Kami senang karena bermain bagus. Mental kami tidak down," lanjut Vincenzo.

Sebelumnya, dirinya menegaskan Bruno Silva dkk justru lebih termotivasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

Berada di posisi dasar klasemen serta perbedaan poin yang tidak terlalu besar dengan tim lain termasuk dengan pemuncak klasemen, disebutnya menjadi salah satu pelecut semangat pemainnya untuk bangkit dalam laga kontra Persela.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X