Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hal Ini Terjadi Pada Home United, Persija Jakarta Dapat Keuntungan Besar

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 5 Mei 2018 | 19:55 WIB
 Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

 Persija Jakarta mendapat keuntungan besar menjelang duel semifinal leg 1 Piaa AFC 2018.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu bisa beristirahat dan mempersiapkan diri dalam waktu lebih panjang karena tidak bertanding.

Sebagaimana diketahui, sejak laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018 tanggal 24 April 2018 di kandang Tampines Rovers, Persija Jakarta belum pernah bertanding lagi, termasuk di Liga 1.

Persija Jakarta seharusnya menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 28 April 2018

Namun, duel klasik itu ditunda karena Polda Metro Jaya tak memberikan izin dengan alasan berdekatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2018.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akhirnya menetapkan 30 Juni 2018 sebagai jadwal baru duel Persija versus Persib itu.

Kemudian, duel di kandang Perseru Serui, Stadion Marora, Serui, Minggu (6/5/2018), juga ditunda karena Persija harus mempersiapkan diri menghadapi Home United pada semifinal leg 1 zona ASEAN Piala AFC 2018.

Penundaan jadwal itu merupakan permintaan Persija Jakarta.

PT LIB mengatur ulang jadwal duel kontra Perseru Serui itu menjadi Selasa (3/7/2018).

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Home United, Selasa (8/5/2018) pukul 18.30 WIB.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.