Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Mungkin Tanpa Dua Pemain Ini Saat Hadapi Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 8 Mei 2018 | 12:48 WIB
Pemain Persipura berpose bersama sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 14 April 2018.
Liga-Indonesia.id
Pemain Persipura berpose bersama sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 14 April 2018.

Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018). 

Di laga tersebut Persipura kemungkinan besar tidak akan menurunkan dua pemain kuncinya.

Kedua pemain itu adalah Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy yang saat ini masih tahap pemulihan pasca cedera.

Dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018), terlihat kedua pemain tersebut berlatih terpisah.

Pelatih Persipura, Peter Butler, mengatakan bahwa ia tidak bisa memaksakan keduanya untuk bermain menghadapi Persib akhir pekan nanti.


Pemain Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Saya sudah menerima kabar baru dari dokter tim tentang Hilton dan Ricardo, tapi kamu tahu, saya pelatih yang tidak bisa memaksakan mereka untuk bermain," kata Peter saat ditemui BolaSport.com di Lapangan ABC, Selasa (8/5/2018).

(Baca Juga: Cerita di Balik Selebrasi ala Antoine Griezmann Versi Hamka Hamzah)

Hilton mengalami cedera pada bagian lututnya sebelum Persipura kalah 1-3 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, dua pekan lalu.

Mantan pemain Persib itu sudah tidak bermain selama dua pertandingan melawan Arema FC dan Borneo FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.