Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Riko Simanjuntak Diburu Sejumlah Klub Luar Negeri

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 10 Mei 2018 | 13:24 WIB
Bintang Persija Jakarta Riko Simanjuntak berbincang dengan wartawan di Mixed Zone SUGBK, Jakarta, setelah laga kontra Johor Darul Takzim, Selasa (10/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bintang Persija Jakarta Riko Simanjuntak berbincang dengan wartawan di Mixed Zone SUGBK, Jakarta, setelah laga kontra Johor Darul Takzim, Selasa (10/4/2018).

 Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengakui ada dua klub yang sudah menawarnya untuk pindah dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu. 

Kedua tim tersebut berasal dari Singapura dan China.

Sayap kelahiran Pematangsiantar, Sumatera Utara, berusia 26 tahun itu tidak mau menyebutkan klub apa dari kedua negara itu yang sudah memberikan tawaran.

Riko Simanjuntak hanya mengatakan kedua klub tersebut memintanya bergabung saat sudah berseragam Persija Jakarta.

"Memang kemarin ada tawaran pas saya sudah di Persija, dari klub China dan Singapura," ungkap Riko Simanjuntak saat berbincang-bincang dengan wartawan, termasuk BolaSport.com Network (BolaSport.com, SuperBall.id, Juara.net), Rabu (9/5/2018).

"Saya mendapatkan tawaran itu dari salah satu agen yang menelepon dengan mengatakan ada klub-klub luar negeri yang menginginkan saya," tambah Riko Simanjuntak.

Dengan tegas Riko Simanjuntak menolak tawaran tersebut.

Mantan bintang Semen Padang ini mengaku masih ingin terus bersama Persija Jakarta sekaligus menghargai kontrak berdurasi dua musim.

(Baca Juga: Inilah Kiper Kelahiran Indonesia yang Digadang-gadang Gianluigi Buffon Menjadi Kiper Top Italia)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X