Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tekad Besar Febri Hariyadi dalam Laga Persib Kontra Persipura

By Irfa Ulwan - Kamis, 10 Mei 2018 | 21:52 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018)
ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018)

 Persib Bandung bakal kedatangan tamu yang cukup kuat pada pekan kedelapan Liga 1 2018.

Persipura Jayapura diprediksi akan menyulitkan Persib kala keduanya bentrok pada Sabtu (12/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kota Bandung.

Persib Bandung pun harus bekerja keras jika tak ingin kehilangan muka di depan puluhan ribu pendukung setianya, bobotoh.

Sang tamu, Persipura Jayapura merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Belum lagi, konsistensi skuat dengan julukan Mutiara Hitam itu sudah terbukti berkat penampilan apiknya pada tiap musim kompetisi yang mereka jalani.

Pemain sayap Persib yang baru kembali dari tugas negara, Febri Hariyadi menyadari kekuatan calon lawan Maung Bandung tersebut.

(Baca juga: Dikabarkan Bakal Dicoret, Evan Dimas dan Ilham Udin Dapat Kritikan Pedas)

Pemain yang akrab disapa Bow itu pun amat mewaspadai skuat besutan Peter Butler itu.

"Persipura tim kuat setiap musimnya. Tahun ini, mereka menjadi pemimpin klasemen sementara," kata Febri Hariyadi, lansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Secara tim, mereka selalu tampil baik dan pemain mudanya juga bagus. Wajib diwaspadai pastinya," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X