Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Sindir Gol Lerby Eliandry ke Gawang Timnya

By Adif Setiyoko - Sabtu, 12 Mei 2018 | 21:17 WIB
Pemain Borneo FC, Lerby Eliandri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).
@PUSAMANIABORNEO/TWITTER
Pemain Borneo FC, Lerby Eliandri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).

Persebaya Surabaya gagal mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Borneo FC pada laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (11/05/2018).

Berstatus sebagai tim tamu, Persebaya Surabaya sempat menciptakan situasi unggul sebanyak dua kali.

Pertama, Bajul Ijo unggul terlebih dahulu dari gol Irfan Jaya pada menit ke-47 sebelum akhirnya Borneo FC menyamakan keunggulan lewat sepakan penalti Lerby Eliandri di menit ke-66.

(Baca Juga: Sriwijaya FC Wajib Waspada, Laga Melawan Bhayangkara FC Akan Dipimpin Wasit Kontroversial)

Kedua, Rendi Irwan beserta kolega berhasil kembali unggul melalui gol Ferinando Pahabol di menit ke-78.

Namun, kapten tim Borneo FC, Lerby Eliandri, lagi-lagi mampu menyelamatkan muka tim tuan rumah dari kekalahan setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-86.

"Seharusnya kami bisa meraih kemenangan, tapi kalau kita bisa lihat ulang dua gol Borneo FC, ada sesuatu yang tidak benar. Padahal kita sudah benar," kata pelatih Persebaya, Alfredo Vera, pada sesi jumpa pers seusai laga, dilansir dari Tribun Jatim.

Menurut Alfredo Vera, Dua gol Lerby yang dicetak dari titik pinalti dan dari bola tandukan tersebut cukup kontroversial.

Kendati demikian, wasit Musthofa tidak melihat situasi ini dan mengesahkan gol kedua Lerby Eliandry ke gawang Miswar Saputra.

(Baca juga: Tampil Kurang Maksimal, Evan Dimas Merasa Kelelahan Usai Membela Timnas U-23 Indonesia)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X