Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perwakilan Persebaya Terhindar dari Bom di Polrestabes Surabaya

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 14 Mei 2018 | 15:03 WIB
 Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengamati jalannya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengamati jalannya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.

Kota Surabaya kembali diguncang oleh serangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018) pagi WIB

Pada hari tersebut, sejumlah perwakilan manajemen Persebaya sebenarnya hendak menyambangi Polrestabes Surabaya. 

Manajer Bajul Ijo, Chairul Basalamah, menyebut niat menyambangi Polrestabes Surabaya itu untuk mengurusi izin keamanan melawan Persib Bandung pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/5/2018).

"Sampai tadi malam kami tetap berkomunikasi untuk mengurus surat izin keamanan untuk melawan Persib," kata Basalamah saat ditemui BolaSport.com di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

(Baca Juga: Arema FC Resmi Berhentikan Joko Susilo!)


Persebaya Surabaya Ucapkan Duka Cita atas Korban Teror Bom di Surabaya ( DOK PERSEBAYA )
"Ketika teman-teman pagi ini mau ke sana, tiba-tiba di Polrestabes Surabaya jam 8 pagi ada bom. Keadaannya tidak bisa diprediksi," kata Basalamah.

Dengan terjadinya tragedi bom tersebut, Basalamah yakin pihaknya tidak akan mendapatkan izin keamanan untuk menjamu Persib akhir pekan nanti.

Terlebih sebelumnya pada Minggu (13/5/2018), ada tragedi bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

"Jadi semakin sulit keadaannya, apalagi sepak bola itu mengumpulkan banyak orang dan ini bukan hal mudah bagi kepolisian," katanya.

Basalamah belum berpikir untuk menggelar pertandingan melawan Persib di luar Surabaya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.