Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milan Petrovic Pikul Misi Perubahan di Arema FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 15 Mei 2018 | 09:12 WIB
 Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan), berdiskusi dengan asistennya, Milan Petrovic, dalam sesi uji coba lapangan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/4/2018)
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan), berdiskusi dengan asistennya, Milan Petrovic, dalam sesi uji coba lapangan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/4/2018)

Milan Petrovic telah resmi ditunjuk manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala menggantikan Joko Susilo pada Senin (14/5/2018).  

Namun bukan tugas mudah bagi pelatih asal Serbia ini untuk bisa langsung merubah performa Arema FC supaya bisa keluar dari zona degradasi.

Dilansir Bolasport.com dari Surya Malang, Milan Petrovic memiliki sejumlah rencana untuk bisa mengembalikan performa skuat Singo Edan di Liga 1 2018.

Dirinya menyebut kalau Arema FC sangat butuh kemenangan untuk bisa mengangkat moral para pemain.

(Baca juga: Gagal Berlaga di Liga 1, Pemain Medan Ini Malah Jadi Bintang di Kasta Teratas Liga Australia)

"Kami akan mencari solusi terbaik di lapangan. Kami punya pemain-pemain berkualitas. Tetapi memang sejauh ini masih belum maksimal. Yang jelas tim ini perlu kemenangan untuk bisa mengangkat moral bertanding," ujar Milan Petrovic.

Pelatih berusia 57 tahun ini memang menyadari kalau situasi tim saat ini sedang tidak kondusif.

Ia pun ingin berkerja secara maksimal demi perubahan performa pada para pemain menjadi lebih baik.

"Kami tahu situasi saat ini sedang tidak bagus. Tetapi memang harus ada perubahan agar tim ini bisa lebih baik. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim Arema FC," pungkasnya.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.