Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penundaan Laga Kontra Persib Dinilai Bukan Keuntungan untuk Persebaya

By Irfa Ulwan - Selasa, 15 Mei 2018 | 19:48 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (kanan) memberikan instruksi kepada kapten Rendi Irwan saat mereka menjamu Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Mei 2017.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (kanan) memberikan instruksi kepada kapten Rendi Irwan saat mereka menjamu Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Mei 2017.

Laga pekan kesembilan antara Persebaya dan Persib Bandung sudah dipastikan ditunda lantaran teror bom yang terjadi di Surabaya pada Minggu (13/5/2018).

Pertandingan itu seharusnya dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Sabtu (19/5/2018) mendatang.

Jadwal tersebut dipastikan akan dijadwalkan ulang oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

(Baca Juga: Lima Pemain Kepercayaan Pelatih Persib, Hanya Satu dari Pemain Lokal)

Kepastian akan jadwal tersebut masih harus menunggu paling tidak hingga 10 hari ke depan.

Atas penundaan tersebut, kedua belah tim kini memiliki waktu persiapan yang panjang sebelum melakoni partai di pekan kesepuluh.

Memiliki waktu persiapan yang lebih banyak, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengungkapkan bahwa penundaan itu tidak dapat dikatakan sebagai sesuatu yang menguntungkan.

"Ditunda tidak apa-apa. Bagi kami itu tidak untung juga tidak rugi," kata Alfredo Vera, dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Kini, pelatih asal Argentina itu langsung tancap gas persiapkan skuatnya untuk menatap partai tandang di Madura.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X