Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Masalah Besar yang Membuat Borneo FC Masih Terpuruk

By Irfa Ulwan - Selasa, 15 Mei 2018 | 19:58 WIB
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).

Borneo FC masih belum dapat menampilkan performa terbaiknya.

Klub yang bermukim di Samarinda itu masih mendekam pada posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2018.

Sebagai pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyoroti beberapa kelemahan yang masih hinggap di skuat besutannya.

(Baca Juga: Penundaan Laga Kontra Persib Dinilai Bukan Keuntungan untuk Persebaya)

Hilangnya konsentrasi dan inkonsistensi permainan dinilai masih jadi persoalan mendasar yang memengaruhi penampilan anak-anak asuhnya.

Dua laga terakhirnya di kandang, membuktikan bahwa klub berjulukan Pesut Etam itu mudah kehilangan konsentrasi di lapangan.

Ketika menghadapi Madura United dan Persebaya Surabaya, Borneo FC harus tertinggal terlebih dahulu sebelum berhasil memaksa pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

"Saya tidak mengerti mengapa kami harus dua kali kehilangan poin maksimal di kandang dengan cara seperti ini," kata Dejan seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari portal resmi Borneo FC.

"Kami sudah coba evaluasi saat latihan dan mereka sudah berkembang."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X