Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Baru Arema FC Siapkan Menu Latihan untuk Bulan Ramadan

By Irfa Ulwan - Rabu, 16 Mei 2018 | 15:13 WIB
Joko Susilo (kanan) berjabat tangan dengan Milan Petrovic (kiri) setelah resmi melepaskan jabatan sebagai pelatih kepala dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Malang, pada (14/5/2018).
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Joko Susilo (kanan) berjabat tangan dengan Milan Petrovic (kiri) setelah resmi melepaskan jabatan sebagai pelatih kepala dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Malang, pada (14/5/2018).

Jelang bulan suci Ramadan, beberapa kesebelasan kontestan Liga 1 2018 mulai menyusun program latihan baru. 

Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan ibadah puasa yang akan berlangsung selama satu bulan penuh.

Sebagai salah satu kontestan Liga 1 2018, Arema FC tak luput untuk bersiap mengarungi padatnya kompetisi yang terus berjalan bersamaan dengan bulan Ramadan.

Pelatih baru tim yang dijuluki Singo Edan, Milan Petrovic mengakui bahwa ia dan jajaran tim Arema FC bakal segera menyusun jadwal program latihan baru.

Dalam menyusun program latihan itu, Milan Petrovic telah meminta berbagai masukan dari komponen tim agar sesuai dengan kondisi dan situasi seluruh skuatnya.

"Tentu kami akan berdiskusi dengan tim pelatih, kami akan menyiapkan program latihan untuk pemain selama bulan puasa," ujar Milan Petrovic, lansir BolaSport.com dari wearemania.net.

(Baca Juga: Puasa Tidak Jadi Alasan bagi Alfredo Vera untuk Terus Genjot Skuat Persebaya)

Sebagai pelatih, pria asal Serbia itu tetap menginginkan anak-anak asuhnya dapat berlatih dengan keras meski nantinya sedang berpuasa.

Namun, ia tetap tidak lupa mempertimbangkan berbagai hal mengenai aktivitas di bulan Ramadan itu.

Arema FC bakal melakoni partai perdananya di bulan Ramadan ketika melawat ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali menantang tuan rumah Serdadu Tridatu, julukan Bali United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.