Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milomir Seslija Berharap Madura United Dapat Berkah Ramadan

By Suci Rahayu - Rabu, 16 Mei 2018 | 15:24 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers pasca melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers pasca melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.

Bulan Ramadan dipandang sebagai momen spesial bagi pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Milomir Seslija berharap bulan penuh rahmat tersebut bisa jadi waktu pembuktian konsisitensi klubnya di Liga 1.

Lahir dan tumbuh di Serbia yang lekat dengan komunitas Muslim, memang membuat Milo cukup memahami Ramadhan dan puasa.

Apalagi akhir-akhir ini, kariernya lebih banyak dihabiskan di Indonesia, sebagai negara dengan umat Muslim terbesar di dunia.

Milo sangat paham bahwa Ramadan adalah bulan penuh ampunan, berkah dan membuat seseorang bisa lebih baik.

(Baca juga: Laga Persebaya Kontra Persib Ditunda Imbas Teror Bom di Surabaya)

Karena itu, khususnya bagi anggota skuatnya yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadan, eks pelatih Arema Cronus ini berharap bisa membuktikan kemampuan terbaiknya di bulan suci tersebut.

“Setelah ini kami akan memasuki Ramadan. Tentu akan ada perubahan (pola latihan) karena banyak yang berpuasa pada bulan suci ini di tim kami. Karena itu, saya berharap berkah Ramadan bisa bersama kami nanti,” tutur Milo kepada BolaSport.com.

Milo menyimpan harapan, laga di bulan puasa nanti bisa dilewati Madura United dengan mulus, dengan membawa semangat Ramadan.

“Saya punya harapan kami bisa bermain semakin konsisten pada bulan Ramadan nanti, dan membuktikan diri bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Karena itulah salah satu makna Ramadan,” pungkasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.