Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Mitra Kukar Sampaikan Pujian untuk Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Kamis, 17 Mei 2018 | 08:59 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges yakin laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC tak akan mudah buat timnya.

Mitra Kukar akan dijamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018), pukul 20.30 WIB.

Rafael Berges menyebut Bhayangkara sebagai tim komplet karena memiliki banyak pemain bagus di segala posisi.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami. Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus," kata Rafael Berges kepada wartawan saat sesi jumpa pers, Rabu (16/5/2018).

"Bhayangkara memiliki banyak pemain penting jadi kami harus sangat konsentrasi karena mereka bagus di semua lini. Mulai dari winger, depan, belakang, dan tengah," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Rizky Darmawan Tak Siap Mental, Teco Rindu Andritany)

Meski begitu, pria asal Spanyol tetap optimistis timnya bisa meraih hasil positif di laga tandang ini.

"Namun saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok. Kami bisa saja melakukan sesuatu di laga yang sulit dan mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga besok," ucap pria berkepala plontos. 

"Di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang, tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk pertandingan besok," tuturnya yakin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.