Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Siapkan Hal Ini Saat Tantang Perseru di Hari Pertama Puasa

By Suci Rahayu - Kamis, 17 Mei 2018 | 11:56 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/5/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/5/2018).

Barito Putera siap menghadapi jamuan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (17/5/2018).

Laga pekan kesembilan Liga 1 2018 ini dilaksanakan bertepatan dengan hari pertama puasa pada Bulan Ramadhan dan dinilai bukan kendala oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Menurut Jacksen F Tiago, baik dia maupun pemain yang melaksanakan ibadah puasa, tetap akan bermain maksimal pada laga melawan Perseru Serui.

Karena menurut arsitek asal Brasil tersebut, pemain Barito Putera sudah terbiasa dan berpegalaman dengan situasi Bulan Ramadhan.

(Baca Juga: Kesedihan Bradley Smith Diungkapkan Lewat Komentar Mengharukan)

“Pertandingan saat bulan puasa, bagi kami tidak ada masalah. Karena ini bukan yang pertama," ujar Jacksen pada Rabu (16/5/2018).

"Baik saya sebagai pelatih dan pemain, jelas akan mempersiapkan diri dengan baik. Kami berupaya meraih tiga poin di Malang,” tuturnya.

Hanya saja karena hari pertama puasa dan jarak kick-off hanya tiga jam setelah berbuka, maka Jacksen mengaku telah berkoordinasi dengan dokter tim.

Semua itu dilakukan untuk memberikan instruksi khusus kepada para pemain skuat Laskar Antasari.

(Baca Juga: Lawan Perdana Skuat Garuda di Piala AFF 2010 Dipastikan 'Berbau' Indonesia dan Ada Idola Aremania)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.