Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Boyong 20 Pemain ke Makassar tapi Tanpa Sosok Ini

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 17 Mei 2018 | 13:31 WIB
          Pemain Borneo FC membuat barisan pagar betis saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pemain Borneo FC membuat barisan pagar betis saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

Borneo FC memboyong 20 pemain untuk laga tandang mereka ke Makassar.

Borneo FC dijadwalkan akan dijamu oleh PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (19/5/2018) pukul 20.30 WIB.

Dalam menghadapi skuat Juku Eja itu, sebanyak 20 pemain diboyong oleh Borneo FC.

Borneo FC menyiapkan dua kiper mudanya Nadheo Argawinata dan Gianluca Claudio Pandeynuwu untuk mengisi pos di bawah mistar gawang.

Pos tersebut dipastikan tidak akan diisi oleh kiper utama, Muhammad Ridho berkaitan kondisinya yang masih dalam proses pemulihan cedera yang dialami saat latihan.

(Baca Juga: Ungkap Bonek Makin Elegan, Bonita Cantik asal Surabaya Punya Asa, Ini Katanya...)

Di sektor belakang, Borneo membawa Mohamadou Al Hadji, Azamat Baimatov, Abdul Rahman, Diego Michels, Leonard Tupamahu, Firdaus Ramadhan, dan Edi Gunawan. Beralih ke sektor tengah, Dejan membawa pemain terbauk seperti Sultan Samma, Julien Faubert, Srdan Lopicic, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana Putra, dan Wahyudi Hamizi.

Sementara itu, untuk sekotor depan Lerby Eliandry bakal menjadi pilihan utama Borneo FC yang ditambah dengan Marlon Da Silva, Titus Bonai, serta ditopang Febri Setiadi Hamzah dan M Sihran Amarullah.

Memboyong ke-20 pemainnya, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menginginkan seluruh pemain bisa bekerja keras dan disiplin terhadap tugasnya masing-masing.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X