Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Berniat Ambil Keuntungan dari Performa Persija Saat Ini

By Adif Setiyoko - Jumat, 18 Mei 2018 | 09:31 WIB
Para pemain Persela Lamongan merayakan gol yang dicetak ke gawang PSMS Medan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, 29 April 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Para pemain Persela Lamongan merayakan gol yang dicetak ke gawang PSMS Medan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, 29 April 2018.

Persela Lamongan bertekad untuk memetik kemenangan pada laga matchday kesembilan Liga 1 2018 menghadapi tim tamu Persija Jakarta.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018), Persela berniat memanfaatkan tren negatif Persija Jakarta.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak ingin anak asuhnya membuang keuntungan saat menjamu skuat Macan Kemayoran di kandang sendiri.

Aji Santoso meminta kepada para pemain untuk tampil habis-habisan.

(Baca juga: Media Vietnam Sebut Egy Maulana Vikri Seorang Pembunuh)

Karena itulah, Aji mengaku sengaja menyimpan kekuataan saat Persela bermain melawan Persik Kediri di ajang Piala Indonesia 2018.

Pasalnya, juru racik berusia 48 tahun ini tak ingin kekuatan tim tergerus saat melawan Persija.


Pemain Persela Lamongan, Loris Arnould (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya, Syahroni, dalam laga penyisihan Piala Indonesia 2018 zona 11 melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Selasa (15/05/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Ketika lawan Persik kami memang berhati-hati, karena kami akan berhadapan dengan Persija di liga," ujar Aji Santoso, dilansir dari laman resmi Liga 1

Aji juga melihat bahwa Ismed Sofyan dkk merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 edisi kali ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.