Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion PTIK Membawa Berkah Tersendiri untuk Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Jumat, 18 Mei 2018 | 13:03 WIB
Suasana pertandingan laga Liga 1 pekan ke-9 Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan laga Liga 1 pekan ke-9 Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Sudah dua laga dilakoni Bhayangkara FC di Stadion PTIK di tengah kota, Jakarta Selatan.

Hasilnya, Bhayangkara menyapu bersih dua pertandingan itu dengan melibas PS Tira 4-2 dan Mitra Kukar 1-0.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy mengakui bahwa Stadion PTIK memberikan berkah buat timnya.

"Kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mungkin karena lawan kesulitan bermain lapangan dengan jenis rumput yang berbeda," kata Simon kepada wartawan, Kamis (18/5/2018).

"Sepertinya sulit untuk beraim di lapangan seperti ini, harus belajar untuk terbiasa. Stadion ini terletak di lingkungan kecil, bukan stadion besar seperti yang dimiliki Persib (Bandung)," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Bagi Simon, kondisi kesederhanaan Stadion PTIK justru menguntungkan timnya.

"Kami klub kecil, tetapi di sini lebih bagus karena suara fans bisa terdengar lebih keras, kerja bagus manajemen untuk merombak stadion ini," ucapnya memuji.

"Tak sempurna memang, harapannya kami bisa terus menang di sini. Daripada bermain di Bekasi (Stadion Patriot Chandrabhaga), yang membuat kami merasa bermain di stadion kosong," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.