Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Berhasrat Bobol Gawang PSMS di Stadion Teladan

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 18 Mei 2018 | 11:31 WIB
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore.

 Duel Sumatera akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang mempertemukan PSMS Medan kontra Sriwijaya FC pada Jumat (18/5/2018) di Stadion Teladan, Medan.  

Ujung tombak Sriwijaya FC, Beto Goncalves, mengakui kualitas dari PSMS bila bermain di kandang.

"Saya tahu kualitas PSMS Medan dan sepertinya kita siap. Teman-teman kita lihat memang fokus dan setiap pemain memang ingin memberikan yang maksimal," katanya kepada Tribun-Medan.com, Kamis (17/5/2018) di Mes Kebun Bunga, Medan.

Penyerang kelahiran Brasil ini mengakui menembus barisan belakang Ayam Kinantan tak akan mudah.

(Baca juga: Copot Joko Susilo, Ini Target yang Diberikan Manajemen Arema FC ke Milan Petrovic)

"Saya pikir akan cukup sulit sama seperti melawan Bali itu sulit tapi kita bisa dapat tiga poin. Saya akan bermain maksimal," lanjut Beto.

Meski demikian, Beto menargetkan untuk dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk mengantar Sriwijaya FC meraih kemenangan.

"Pastinya saya selalu menargetkan untuk cetak gol dan ini untuk membantu tim menang. Tapi motivasi ini memang untuk semuanya karena siapa saja yang cetak gol itu untuk tim meraih hasil bagus dan bukan untuk pribadi," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Ganas jika Main di Kandang, Beto Bertekad Bombardir Gawang PSMS, http://medan.tribunnews.com/2018/05/17/ganas-jika-main-di-kandang-beto-bertekad-bombardir-gawang-psms.
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting


 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.