Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Fokus Perbaiki Diri Sambil Tetap Memantau Bali United

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 18 Mei 2018 | 14:56 WIB
 Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol bersama rekan setimnya, Hanif Sjahbandi, dalam laga Piala Indonesia 2018 melawan PSBK Kota Blitar di Stadion Supriadi Blitar, Jawa Timur, Rabu (09/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol bersama rekan setimnya, Hanif Sjahbandi, dalam laga Piala Indonesia 2018 melawan PSBK Kota Blitar di Stadion Supriadi Blitar, Jawa Timur, Rabu (09/05/2018) malam.

 Arema FC akan menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (18/5/2018).  

Pada lawatannya ke markas Bali United, pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic, mengaku optimistis bisa mendapatkan hasil terbaik.

Pelatih kelahiran Serbia ini mengaku sudah melihat beberapa kilas pertandingan Bali United dari video di internet.

"Saya sudah menganalisis permainan Bali United dari video-video di pertandingan terakhir. Tapi saya tidak ingin fokus pada lawan," kata Milan Petrovic, Kamis (17/5/2018).

(Baca juga: Laga Persebaya Kontra Persib Ditunda Imbas Teror Bom di Surabaya)

Dibanding mencari kelemahan lawan, Milan Petrovic mengaku ingin fokus memperbaiki timnya.

Sebab, kemenangan menjadi harga mutlak baginya jika ingin mengangkat Arema FC keluar dari zona degradasi.

"Selama ini kami mengamati video tim lawan, tapi kami ingin fokus ke tim kami sendiri. Memperbaiki tim sendiri untuk bangkit," ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Tak Pikirkan Lawan, Pelatih Arema FC Pilih Fokus Benahi Timnya, http://jatim.tribunnews.com/2018/05/18/tak-pikirkan-lawan-pelatih-arema-fc-pilih-fokus-benahi-timnya.
Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Agustina Widyastuti



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.