Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Akan Beruji Coba dengan Deltras untuk Gantikan Laga Tunda

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 18 Mei 2018 | 15:14 WIB
  Kapten Persebaya, Misbakhus Solikin (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Liga 1 musim 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kapten Persebaya, Misbakhus Solikin (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Liga 1 musim 2018.

 Persebaya Surabaya akan menjalani laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Glora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu(19/5/2018).  

Laga uji coba ini digelar Persebaya sebagai pengganti dari laga pekan kesembilan Liga 1 2018 melawan Persib Bandung yang ditunda.

Seperti diketahui, laga itu ditunda sebagai buntut adanya teror bom yang menyasar gereja di Surabaya beberapa waktu lalu.

"Mungkin Sabtu kita ada uji coba untuk mengisi jadwal kosong. Mungkin sama Deltras," kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, saat ditemui di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (18/5/2018).

Sementara itu, terkait alasan memilih Deltras sebagai lawan dalam laga uji coba ini, Alfredo mengaku pihaknya memang memilih tim yang memiliki kasta di bawah Bajul Ijo.

(Baca juga: Copot Joko Susilo, Ini Target yang Diberikan Manajemen Arema FC ke Milan Petrovic)

Hal itu dikarenakan uji coba ini bertujuan untuk melihat ritme permainan para pemain.

Selain itu, kini terbilang sulit mencari lawan dari Liga 1 dan Liga 2 berhubung seluruh tim saat ini tengah disibukkan dengan jadwal pertandingan masing-masing.

"Kita tahu seluruh tim saat ini tengah bermain, yang jelas kita memang tidak mencari tim yang berat. Kita mau cari lawan untuk lihat pemain persiapannya seperti apa, agar mereka tidak hilang tempo dan timing," jelas Alfredo. 

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Isi Laga Tunda Lawan Persib Bandung, Persebaya Gelar Uji Coba Lawan Deltras, http://jatim.tribunnews.com/2018/05/18/isi-laga-tunda-lawan-persib-bandung-persebaya-gelar-uji-coba-lawan-deltras-sidoarj.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X