Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Tatap Laga Kontra Bhayangkara FC dengan Kekuatan Pincang

By Irfa Ulwan - Minggu, 20 Mei 2018 | 16:10 WIB
  Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol bersama rekan setimnya, Hanif Sjahbandi, dalam laga Piala Indonesia 2018 melawan PSBK Kota Blitar di Stadion Supriadi Blitar, Jawa Timur, Rabu (09/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol bersama rekan setimnya, Hanif Sjahbandi, dalam laga Piala Indonesia 2018 melawan PSBK Kota Blitar di Stadion Supriadi Blitar, Jawa Timur, Rabu (09/05/2018) malam.

 Arema FC dipusingkan dengan kondisi kebugaran pemain-pemainnya jelang menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2018,   

Beberapa pemain Arema FC diprediksi tidak dapat memperkuat Singo Edan pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (22/5/2018) malam.

Pilar asing di lini belakang Arema FC, Arthur Cunha mengalami cedera saat bentrok dengan tuan rumah Bali United pada pekan lalu. Arthur mengalami masalah pada otot hamstringnya.

“Kami masih akan observasi dahulu. Tetapi otot hamstring Arthur Cunha memang tertarik saat lawan Bali United kemarin,” ujar Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema FC, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca juga: Dikalahkan PSM, Pelatih Borneo FC Ucapkan Selamat pada Wasit)

Peluang pemain asal Brasil itu untuk turun pada laga kandang melawan Bhayangkara FC sangat kecil.

Nanang menyebut cedera hamstring seperti yang dialami Cunha setidaknya butuh waktu sepekan untuk masa pemulihan.

“Cedera hamstring paling cepat perlu waktu sepekan. Namun, kami akan lihat dulu kondisinya,” katanya.

Selain Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Saiful Indra Cahya juga tengah daam kondisi yang tidak fit.

Kondisi Saiful dan Thiago saat ini masih terus dalam pantauan dokter tim. Penyakit tifus Saiful dikhawatirkan kambuh kembali.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.