Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Terancam Tanpa Dua Bintangnya untuk Laga Kontra Borneo FC

By Irfa Ulwan - Minggu, 20 Mei 2018 | 17:01 WIB
           Gelandang Bali United, M. Taufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, M. Taufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)

Bali United malah dibuat pusing dengan absennya beberapa pemain mereka lantaran dibekap cedera Jelang bertandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Beberapa pemain Bali United dipastikan tidak dapat tampil bersama Serdadu Tridatu di pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018) malam.

Pemain depan andalannya, Irfan Bachdim, harus kembali mengalami cedera saat bentrok dengan Arema FC pada pekan lalu.

Padahal, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu baru saja pulih dari cedera yang membekapnya selama kurang lebih lima pekan.

 (Baca juga: Sempat Jadi Pilihan Utama, Kiper Arema Ini Perlahan Tersisih dari Persaingan)

"Bachdim masih diperiksa di rumah sakit. Tapi, dipastikan tidak bisa ikut ke Borneo FC," tutur pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Sebelumnya, Bachdim harus ditandu keluar dan dibawa ke rumah sakit akibat pelanggaran pemain belakang Arema FC, Bagas Nugroho.

Selain Bachdim, pelatih asal Cilacap itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan memaksakan Yabes Roni dalam partai pekan ke-10 itu.

Yabes, yang memang belum sembuh betul dari cedera ingin disimpan untuk menghadapi Persib Bandung nanti.

"Yabes Roni juga kami persiapkan pada laga home nanti (lawan Persib Bandung). Kami tidak ingin mengambil risiko," kata pelatih yang kerap disapa WCP itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.