Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Waspadai Mimpi Buruk Lawan PSM Kembali Terulang

By Budi Kresnadi - Selasa, 22 Mei 2018 | 11:11 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Persib Bandung pernah punya pengalaman pahit menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez ini dipaksa menyerah di tangan PSM pada laga pamungkas fase grup Piala Presiden 2018 dengan skor tipis 0-1 pada 28 Januari 2018.

Kekalahan tersebut sekaligus menyudahi partisipasi tim Maung Bandung di pentas Piala Presiden edisi ketiga.

Bagi Mario Gomez, hasil menyakitkan di ajang Piala Presiden telah menjadi masa lalu yang memberikan pengalaman berharga untuk tim asuhannya.

(Baca Juga: Hadapi Perseru, PS Tira Tak Mau Remehkan Silvio Escobar)

"Sekarang berbeda, penampilan Persib sudah berubah. Kita sangat siap menghadapi pertandingan nanti," ujar Mario Gomez kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com,Senin (21/5/2018).

Pelatih asal Argentina ini tak mau hasil negatif yang diraih Supardi Nasir dan kolega di Piala Presiden itu terulang kembali di ajang Liga 1, Rabu (23/5/2018).

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Terus Genjot Latihan Fisik)

Gomez mengakui tim tamu yang kini bertengger di papan atas merupakan tim tangguh.

Namun, mantan arsitek Johor Darul Takzim tersebut tampaknya optimistis Persib akan meraih hasil maksimal di hadapan bobotoh.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X