Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wonderkid Sriwijaya FC Ungkap Kendalanya dalam TC Timnas U-19 Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 22 Mei 2018 | 21:44 WIB
  Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018)
DOK LIGA 1
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018)

 Gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, mengungkapkan perjuangannya dalam menjalani pemusatan latihan tahap pertama di Yogyakarta.  

Kepada BolaSport.com, Syahrian Abimanyu menceritakan tentang sejumlah kendala yang dialaminya selama mengikuti TC kali ini.

Sebab, TC yang digelar selama sembilan hari mulai 19 hingga 27 Mei 2018 ini berlangsung selama Ramadan.

”Saya rasa menjalani latihan selama bulan puasa memang sedikit berat," ujar Syahrian Abimanyu kepada BolaSport.com, seusai menjalani latihan hari keempat TC di Stadion Atletik UNY, Selasa (22/5/2018).

”Kendalanya memang karena intensitas latihan selama bulan puasa ini juga tetap tinggi," ujarnya.

(Baca juga: Cetak Lima Gol Beruntun, Stefano Lilipaly Ungkap Rahasianya)

Namum demikian, kendala selama menjalani TC di bulan puasa tak lantas membuat gelandang andalan Sriwijaya FC ini mangkir dari kewajibannya ibadahnya tersebut.

Pemain yang akrab dengan sapaan Abi ini tetap menjalani puasa.

”Ditambah dengan cuaca yang panas, terkadang saya sampai ngos-ngosan saat berlatih,” kata Abi.

”Alhamdulillah, saya tetap kuat menjalani ibadah puasa,” tutur pesepak bola yang pernah beberapa tahun berlatih di Spanyol ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.