Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Osas Saha, Satu Pemain Persija Jakarta Bakal Dicoret dari Daftar Skuat

By Muhammad Robbani - Rabu, 23 Mei 2018 | 11:20 WIB
Skuat Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Mitra Kukar, di babak perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Mitra Kukar, di babak perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengindikasikan akan mencoret 1 pemain lokal seiring kedatangan Osas Saha.

Osas Saha ditemani agennya, Moctar Doucoure, menandatangani kontrak berdurasi 1,5 musim di Jakarta, Selasa, (22/5/2018).

Penyerang naturalisasi dari Nigeria itu baru bisa bermain di putaran kedua Liga 1, lantaran pendaftaran pemain baru untuk putaran kedua belum dibuka.

(Baca Juga: Coret Nainggolan dari Skuat Belgia, Akhir Karier Roberto Martinez Dibakar di Tiang Pancang)

Karena kuota pemain Persija sudah penuh yakni 33 pemain, harus ada 1 pemain yang dikorbankan supaya Osas Saha nantinya bisa didaftarkan.

"Ini situasi yang terjadi di sepak bola. Ketika ada pemain yang datang, harus ada yang keluar, pasti ada itu," kata Stefano Cugurra kepada wartawan, Selasa (22/5/2018).

"Sesuai regulasi, waktu kamu sign pemain dan berlebih, maka satu pemain harus dipinjam atau terserah bagaimana keputusannya," ujarnya menjelaskan.

Persija sudah punya enam pemain depan, yakni Marko Simic, Addison Alves, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, dan Ivan Carlos.

Hanya saja pelatih yang akrab disapa Teco itu enggan untuk menyebut siapa dan kapan satu pemain yang akan tercoret imbas dari kedatangan Osas Saha.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X