Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Borneo FC Lega Bisa Putus Rentetan Hasil Buruk

By Irfa Ulwan - Kamis, 24 Mei 2018 | 16:17 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Borneo FC berhasil melepas dahaga setelah membuka kembali keran kemenangannya pascakemenangan 2-0 atas Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, amat lega dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya pada laga tersebut.

"Saya berterima kasih untuk pemain karena mereka sangat bekerja keras. Ini situasi yang berat, tetapi semua dapat optimistis untuk menang," ujar Dejan Antonic, lansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Meski ia sadar masih banyak yang harus dibenahi pada skuat Pesut Etam, tetapi menurutnya, setidaknya kemenangan di laga pamungkas merupakan penghapus dahaga bagi seluruh publik sepak bola Samarinda.

(Baca Juga: Bakal Bertemu Persela Lamongan, Samsul Arif Anggap Mantannya Biasa Saja)

Kemenangan tersebut pun disebut-sebut sebagai penyambung asa sekaligus sebagai peningkat mental bertanding anak besutannya tersebut.


Pemain Borneo FC, Titus Bonai, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018). (TRIBUN TIMUR )

"Ini pertandingan yang berat karena lawan juga bermain bagus. Pemain menghadapi beban psikologi yang berat. Namun, dengan bekerja keras dan sungguh-sungguh, kami bisa menang," kata pelatih asal Serbia itu, menambahkan.

REAL MADRID vs LIVERPOOL Final Liga Champions 2018 Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev Kick-off Minggu (27/5) 01.45 WIB Live SCTV Siapa menurut kalian yang akan keluar sebagai juara musim ini?#UCL #RealMadrid #Liverpool #LigaChampions

Tripoin atas Bali United itu merupakan kemenangan pertama Titus Bonai Cs dalam 7 laga terakhirnya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.