Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Terserang Masalah Mental Bersaing di Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 24 Mei 2018 | 15:55 WIB
 Aksi bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, saat mengontrol bola dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, saat mengontrol bola dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).

Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah, mengungkapkan masalah yang menyebabkan Mahesa Jenar terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018.

Ia menyebutkan bahwa timnya saat ini masih dalam proses adaptasi dengan atmosfir kompetisi di kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Apalagi, PSIS juga memiliki pelatih anyar, yakni Vicenzo Annese, yang notabene baru pertama kali merasakan kompetisi di Tanah Air.

Pelatih asal Italia yang menggantikan Subangkit itu baru dua bulan meracik PSIS di Liga 1 2018.

(Baca Juga: Kiper Arema FC Belum Puas dengan Torehan Clean Sheet di Laga Kontra Bhayangkara FC)

"Kami masih dalam proses sebagai tim promosi bagaimana bisa mengarungi kompetisi Liga 1 yang tidak mudah," kata Haudi seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman Liga 1.

"Tidak ada tim yang ingin kalah, namun inilah proses yang harus kami lalui," kata mantan pemain PSCS Cilacap tersebut.

Haudi mengatakan bahwa faktor mental masih menjadi kendala di tim asal Semarang itu.

(Baca Juga: Satu Pemain Sriwijaya FC Isyaratkan Hengkang)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X