Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andritany Beri Pesan Khusus untuk Dua Kiper Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 24 Mei 2018 | 20:02 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, memberikan pesan pada dua penjaga gawang milik Macan Kemayoran, Daryono dan Muhammad Rizky Darmawan.

Pesan itu pun disampaikan langsung oleh Daryono saat sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam laga ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/5/2018).

Daryono mengatakan pesan itu berisi sebuah semangat kepada ia dan Rizky Darmawan untuk tampil maksimal bersama Persija.

Andritany pun harus absen pasca mengalami cedera pada bagian wajahnya ketika membela timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup awal Mei 2018.


Pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi (dua dari kiri) dan tiga kiper yakni Daryono (kiri), Rizky Darmawan (tiga dari kiri), dan Andritany Ardhiyasa (paling kanan).(MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Kiper berusia 26 tahun itu harus beristirahat selama tig bulan ke depan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, pun harus memainkan Daryono dan Rizky Darmawan sebagai pengganti Andritany.

Absennya Andritany membuat Persija merasakan kekalahan empat kali beruntun dari Madura United, Persela Lamongan, dan Home United baik kandang ataupun tandang.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus kemasukan 10 gol dari empat pertandingan terakhir.


Para pemain Persija Jakarta bertepuk tangan kepada para suporter seusai laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB. ( MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.