Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Hadapi Persipura, Teco: Persija Tak Cuma Simic dan Riko

By Muhammad Robbani - Kamis, 24 Mei 2018 | 21:28 WIB
Striker Persija, Marko Simic, merayakan golnya ke gawang Home United bersama Novri Setiawan pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Selasa (15/5/2018).
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Striker Persija, Marko Simic, merayakan golnya ke gawang Home United bersama Novri Setiawan pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Selasa (15/5/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tak khawatir soal potensi penjagaan ketat Marko Simic dan Riko Simanjuntak oleh Persipura Jayapura.

Persija akan menjamu Persipura pada lanjutan Liga 1 pekan ke-10 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018), pukul 20.30 WIB.

Riko dan Simic jadi incaran klub-klub lawan dengan niat mematikan permainan Persija.

"Soal strategi mereka mau mematikan Simic atau Riko, kita akan lihat di pertandingan nanti," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Kamis (24/5/2018).

"Sebenarnya kami juga belum menentukan siapa yang akan bermain karena masih ada satu latihan lagi," ujarnya menambahkan.


Pemain Persija, Riko Simanjuntak, melakukan dribel pada laga Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Utama GBK, Selasa (15/5/2018).(MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM)

(Baca juga: Yan Pieter Nasadit Wajib Buktikan Diri di Latihan untuk Dipilih Melawan Persipura)

Pria yang karib disapa Teco menyebutkan bahwa Persija bukan hanya soal Simic dan Riko, tetapi satu unit kesatuan tim.

"Simic dan Riko pemain baru tapi punya adaptasi yang luar biasa. Pemain seperti ini pasti sudah dipantau lawan juga. Riko dan Marko main bagus tahun ini," ujarnya menambahkan.

"Tapi tim kami bukan hanya dua pemain saja, pemain lain juga bagus. Kami tak boleh mati satu atau dua pemain langsung kalah," ucap pelatih asal Brasil.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.