Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makan Konate Terpilih Jadi Pemain Terbaik Pekan Ke-10 Liga 1

By Nungki Nugroho - Minggu, 27 Mei 2018 | 19:10 WIB
 Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Pemain Sriwijaya FC Makan Konate berhasil menjadi pemain terbaik pekan ke-10 versi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2018.

Dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari instagram resmi Liga 1, Makan Konate telah terpilih menjadi pemain terbaik pekan ke-10 Liga 1 pilihan tim Technical Study Group (TSG).

Bukan tanpa alasan prestasi ini bisa didapatkan oleh mantan pemain Persib Bandung itu.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut baru saja mengantarkan Sriwijaya FC mengalahkan tamunya, PSIS Semarang dengan skor 4-0.

Laga itu adalah partai pada pekan ke-10 Liga 1 2018 dan terlaksana di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5/2018).

Pada laga tersebut, Konate mencatatkan tiga assist untuk tim berjulukan Laskar Wong Kito.

(Baca Juga: Dua Pesepak Bola Belia Indonesia Kembali Setelah Setahun Menimba Ilmu di Spanyol)

Torehan tiga assist dalam satu pertandingan saat ini menjadi yang terbanyak pada Liga 1 2018 sejauh ini.


Pemain Sriwijaya FC, Makan Konate saat melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) malam WIB(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Sampai saat ini, gelandang asal Mali tersebut telah mengumpulkan lima assist dari 10 penampilannya bersama Sriwijaya FC.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X