Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tantang Barito Putera, Persija Jakarta Berpeluang Lompati Persib dan Bercokol di Posisi Ini

By Gangga Basudewa - Senin, 28 Mei 2018 | 14:41 WIB
             Para pemain Persija Jakarta berbaris jelang laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Para pemain Persija Jakarta berbaris jelang laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.

Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke-11 Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Barito Putera.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menantang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (29/5/2017) pukul 20.30 WIB.

Bagi Persija, laga ini merupakan laga kesembilan mereka karena anak asuh Stefano Cugurra itu masih punya dua laga yang tertunda kontra Persib Bandung dan Perseru Serui.

Ismed Sofyan dkk saat ini berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 13 poin dari 8 laga hasil empat kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.

Meski berada di papan tengah pada klasemen sementara Liga 1 2018, Persija berpeluang merangsek lagi ke papan atas klasemen.

Namun hal tersebut baru akan terjadi andai Marko Simic cs mampu membungkam Barito Putera yang bermain di kandang sendiri.

Jika berhasil menumbangkan Barito Putera, Persija akan mengemas 16 poin dari hasil 9 laga yang mereka jalani musim ini.

(Baca Juga: Ini Kata Umuh Muchtar Soal Keluhan Mario Gomez)

Koleksi 16 poin bakal membuat Persija langsung lompat lima posisi ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 2018.

Perseru Serui, Persela Lamongan, PSMS Medan, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC akan langsung dilewati oleh klub kebanggaan ibukota tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X