Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Muda Persib Syukuri Raihan Poin dari Markas Bali United

By Aulli Reza Atmam - Senin, 28 Mei 2018 | 14:13 WIB
 Agung Mulyadi, pemain Persib Bandung U-23 yang ditarik ke tim senior.
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Agung Mulyadi, pemain Persib Bandung U-23 yang ditarik ke tim senior.

 Penyerang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, mampu tampil lebih lepas saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018) malam.  

Agung Mulyadi yang tampil menggantikan Febri Hariyadi pada menit ke-75 langsung ikut menggempur pertahanan sisi kiri Bali United.

Sayang, di laga keduanya memperkuat Persib Bandung dalam ajang Liga 1 2018 ini Agung Mulyadi dkk hanya bisa membawa pulang hasil imbang tanpa gol.

Padahal, dalam pertandingan itu Persib mendapatkan satu hadiah penalti yang gagal dieksekusi Ezechiel N'Douassel.

Selain itu, Maung Bandung pun unggul jumlah pemain setelah bek Bali United, Agus Nova, diganjar kartu merah pada menit ke-67.

(Baca juga: Komentar Rahmad Darmawan Terkait Kekalahan Sriwijaya FC dari Perseru)

Pada tengah pekan lalu, Agung Mulyadi merasakan manisnya laga debut di Liga 1 2018 lantaran ikut membawa Persib Bandung menang besar 3-0 atas tim kuat PSM Makassar.

Meski begitu, Agung Mulyadi menilai bukan hasil buruk membawa pulang satu poin dari markas Bali United.

"Main bola ada menang, ada kalah, ada draw. Kami syukuri (dapat satu poin) yang penting sudah bekerja keras. Kami akan fokus untuk laga selanjutnya semoga mendapat tiga poin," ujar Agung Mulyadi setelah pertandingan.

Secara pribadi, ia berterima kasih kepada pelatih Mario Gomez yang terus memberikannya jam terbang meski harus memulai dari bangku cadangan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X