Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunci Keberhasilan Perseru Menaklukkan Sriwijaya FC

By Aulli Reza Atmam - Senin, 28 Mei 2018 | 15:08 WIB
Pemain Perseru Serui  merayakan kemenangan mereka atas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Perseru Serui merayakan kemenangan mereka atas PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5/2018).

 Perseru Serui berhasil memetik kemenangan perdananya di Malang dalam laga pekan kesebelas Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC, Minggu (27/5/2018).  

Kemenangan itu diraih usai Perseru Serui mengungguli Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, kota Malang, dengan skor akhir 1-0.

Gol kemenangan Perseru dicetak dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang Sriwijaya FC.

Alhasil, tusukan dari sisi kiri Makarius Suruan tidak sengaja berbuah gol bunuh diri pemain belakang Sriwijaya FC, Mahamadou N'Diaye.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Sriwijaya FC.

(Baca juga: Begini Komentar Mario Gomez Soal Kegagalan Eksekusi Penalti Ezechiel Ndouassel)

Menurut I Putu Gede, hasil tersebut diraih karena kekompakan tim yang terwujud dalam kerja sama yang apik mulai dari transisi bertahan hingga menyerang.

"Ini hasil yang patut disyukuri. Ini karena kerja keras dan kekompakan pemain. Kuncinya itu, pemain bisa kompak di lapangan," kata I Putu Gede usai pertandingan.

Di sisi lain, I Putu Gede juga mengungkapkan bahwa pemainnya memiliki motivasi tinggi menjamu Sriwijaya FC.

Diakui legenda hidup Arema ini, para pemain Perseru Serui berhasrat tampil maksimal demi mengalahkan skuad asuhan Rahmad Dharmawan tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X