Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Siapkan 4 Lokasi untuk Nobar Laga Kontra Persib Bandung

By Muhammad Robbani - Rabu, 30 Mei 2018 | 15:42 WIB
  Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Manajemen Persija Jakarta memutuskan laga tunda pekan keenam Liga 1 kontra Persib Bandung bakal digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Dipilihnya lokasi ini menimbulkan masalah karena kecilnya kapasitas Stadion PTIK yang hanya mampu menampung 3.000 penonton.

Padahal animo suporter Persija, The Jakmania pastinya besar untuk menyambut laga 'super big match' ini.

Untuk itu, manejemen Persija berencana untuk menyiapkan opsi nonton bareng (nobar) agar Jakmania tetap merasakan aura pertandingan tanpa harus datang ke stadion secara langsung.

"Kami akan menyediakan beberapa tempat untuk menggelar nonton bareng dengan big sreen," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan, Selasa (29/5/2018).

(Baca juga: Breaking News - Laga Kontra Persib Digelar di Kandang Bhayangkara FC)

"Rencananya akan ada nonton bareng di Blok S yang bisa tampung hingga 5ribu orang, di Kemayoran, Stadion Cendarawasih, dan Stadion Ciracas," ujarnya Gede menambahkan.

Dengan itu, Gede memohon kepada Jakmania yang tidak mendapatkan tiket untuk memahami kondisi.

"Kami akan bicara dengan Jakmania agar mereka tidak berduyun-duyun ke Stadion PTIK," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.