Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jamu Persib di Stadion PTIK, Manajer Maung Bandung Angkat Bicara

By Fifi Nofita - Sabtu, 2 Juni 2018 | 14:02 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

Persija Jakarta berencana menggunakan Stadion PTIK untuk menghadapi Persib Bandung pada laga kandang Liga 1 2018, 30 Juni 2018.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini untuk sementara tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) karena sedang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, pemilihan venue laga tersebut merupakan wewenang pihak Persija karena mereka sebagai tuan rumah.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Siap Meluncur ke Papan Atas)

Meski begitu, stadion yang dijadikan venue harus layak untuk menggelar pertandingan tersebut dan disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB)

"Ya itu sudah jelas ke LIB, layak atau tidak, kalau tidak layak ya jangan dipaksakan," kata Umuh.

"Kalau tidak layak buat apa, kan balik lagi dari segi keamanan dan tempat tidak layak bagi saya," tambahnya.

Operator kompetisi belum memastikan Stadion PTIK bisa digunakan untuk pertandingan besar yang mempertemukan Persija dan Persib.

Sementara itu, pertandingan kandang Persija menghadapi Persib ini awalnya akan digelar di Stadion GBK pada 28 April lalu, namun terpaksa ditunda dengan alasan keamanan menjelang perayaan May Day.

 

Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2018. . #pancasila #harilahirpancasila

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X