Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Kontra Persebaya Batal, Persija Alami Kerugian Besar Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 4 Juni 2018 | 14:21 WIB
             Para pemain Persija Jakarta bertepuk tangan kepada para suporter seusai laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Para pemain Persija Jakarta bertepuk tangan kepada para suporter seusai laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.

Klub Liga 1, Persija Jakarta kembali mengalami penundaan laga karena alasan keamanan.

Pertandingan teranyar Persija kontra Persebaya yang dijadwalkan di gelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6/2018) resmi dibatalkan.

Pembatalan tersebut dilakukan pihak aparat keamanan setelah sebelumnya menilai situasi dan kondisi di lapangan sudah tidak kondusif untuk menggelar pertandingan.

(Baca Juga: Ditahan Imbang Bali United, Dewi Fortuna Belum Berpihak pada Madura United)

Sebelumnya, serangkaian aksi kericuhan yang melibatkan kedua belah pihak oknum suporter pecah di sekitaran Stadion Sultan Agung (SSA), Kabupaten Bantul.

Batalnya laga ini tentu menimbulkan kerugian baik dari berbagai pihak, salah satunya Persija Jakarta sendiri.

Klub berjuluk macan kemayoran itu harus mengalami kerugian karena kesempatannya mendulang poin hilang.

Selain itu, karena tak bertanding dan menambah poin, posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 pun mengalami penurunan.

Persija yang awalnya berada di posisi 14 klasemen sementara, kini turun ke posisi 15 berada satu strip diatas jurang degradasi.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X