Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Angel Alfredo Vera Sebut Pemainnya Tak Terpengaruh dengan Batalnya Laga Kontra Persija

By Gangga Basudewa - Kamis, 7 Juni 2018 | 20:51 WIB
  Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Irfan Jaya ke gawang Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Irfan Jaya ke gawang Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera akhirnya buka suara soal batalnya laga pekan ke-12 Liga 1 di Bantul.

Alfredo Vera sempat bungkam dengan melakukan latihan tertutup selama berhari-hari usai Persebaya Surabaya batal melawan Persija Jakarta, Minggu (3/6/2018) lalu.

Menurut Alfredo Vera, terkait keputusan batalnya laga big match ini, dirinya dan seluruh pemain tak memiliki kewenangan apapun.

Mereka hanya bersiap untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan PSM Makassar, Minggu (9/6/2018) mendatang di Stadion Matalatta Makassar.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Semua dari PSSI dan dari Persija. Kemarin saya tidak tahu dari siapa pembatalannya."

"Tapi yang jelas kemarin kami sudah siap untuk main, tapi tidak jadi main," kata Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (7/6/2018).

(Baca Juga: Pesan Penting Bos Persija kepada Via Vallen)

Meski batal bermain di Bantul melawan Persija Jakarta, pihaknya memastikan tak ada dampak yang berarti di dalam timnya.

Bahkan dirinya meyakini, saat ini timnya sudah 'move on' untuk menghadapi laga pekan ke-13 Liga 1.

"Kami siap, kami baik dan tim baik-baik saja. Mau tidak mau kita harus lupakan yang kemarin dan fokus laga penting ini, lawan PSM," tegasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.