Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Dapat Kebebasan Tambah Pemain

By Fifi Nofita - Jumat, 8 Juni 2018 | 19:37 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan memenuhi keinginan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mendatangkan pemain tambahan untuk putaran kedua.

Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, manajemen menyerahkan kepada pelatih mengenai perekrutan pemain, karena Gomez lebih mengetahui kebutuhan tim.

"Kami serahkan kepada pelatih kan semuanya mulai dari pemilihan penambahanan, pengurangan, sudah kita berikan wewenangnya kepada pelatih," ucap Zainuri.

Meski begitu, penambahan pemain baru bisa dilakukan pada putaran kedua Liga 1 2018. Ditambah mendatangkan pemain berkualitas saat ini tidak mudah.

(Baca Juga: Kalah dari Persela, Mitra Kukar Liburkan Pemain)

"Dan sekarang mau nambah mesti menunggu putaran pertama selesai dulu."

"Putaran pertama selesai kan kira-kira tinggal enam-tujuh pertandingan lagi," kata Zainuri.

"Silahkan saja, kalau manajemen sih mengiyakan saja, memberikan kebebasan."

"Sekarang nyari di mana, karena nggak gampang, pemain dari mana, karena pemain (berkualitas) semua sudah terikat sama klub," jelasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X