Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kunci Sukses Barito Putera Bertengger di Papan Atas

By Suci Rahayu - Minggu, 10 Juni 2018 | 08:53 WIB
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018).

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengaku sangat bersyukur, bahwa timnya bisa bertengger di posisi atas klasemen, jelang jeda libur Idul Fitri.

Posisi kedua tersebut berhasil diraih Laskar Antasari setelah berhasil menundukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (06/09/2018).

Menurut Jacksen F Tiago, hasil ini patut diapresiasi, karena Sriwijaya FC jelas bukan tim sembarangan.

Anak asuh Rahmad Darmawan memiliki banyak pemain asing dan pesepak bola naturalisasi.

Apalagi, Douglas Packer dkk berhasil menang dengan skor mencolok.

(Baca Juga: Marco Reus Tebus Waktu yang Hilang di Piala Dunia dengan Tampil Gemilang?)

“Sekarang, kami semua bisa liburan dengan tenang. Suporter bisa tersenyum. Kami finis di posisi atas dan pada laga terakhir berhasil menang dari Sriwijaya FC dengan skor yang bagus," kata Jacksen.

"Para pemain bisa menunjukkan penampilan terbaik di lapangan. Mereka berhasil mengalahkan tantangan besar dari Sriwijaya,” ujarnya seusai laga.

Pelatih asal Brasil tersebut menambahkan bahwa, hasil apik pada pekan ke-13 Liga 1 2018 ini juga tidak lepas dari semangat Ramadan dan Idul Fitri yang diusung oleh pasukan kebanggaan warga Banua ini.

“Hasil bagus Barito Putera sebelum libur ini juga merupakan rezeki bulan bagus yaitu Ramadan," ucap Jacksen.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.