Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Kontra Persija Bisa Digelar di Luar Pulau Jawa, Apa Kata Persib?

By Fifi Nofita - Selasa, 12 Juni 2018 | 16:22 WIB
           Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Setelah sempat mengalami penundaan, Pertandingan kandang Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Liga 1 2018 akan berlangsung pada 30 Juni 2018.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan di mana laga tersebut akan digelar.

Pihak Persija berencana menggunakan Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Hanya saja belum ada kepastian tim berjuluk Macan Kemayoran ini bisa menjamu Persib di stadion tersebut.

Bahkan, beberapa hari terakhir ada opsi pertandingan tersebut digelar di luar pulau Jawa seperti di Palembang, Balikpapan, dan Bali.

(Baca juga: Barito Putera Siap Belanja Pemain di Putaran Kedua demi Gelar Juara)


Menurut media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, pihaknya masih menunggu kepastian dari panpel Persija terkait venue pertandingan tersebut.

"Belum ada surat resmi. Cuma di media sudah muncul katanya di luar pulau Jawa. Kami belum dapat pemberitahuan surat resmi," ucap Irfan kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

Irfan menuturkan, penentuan venue pertandingan tersebut merupakan wewenang panpel tuan rumah, sehingga skuat Maung Bandung hanya bisa menunggu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.