Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Mitra Kukar Punya 2 Jagoan di Piala Dunia 2018

By Suci Rahayu - Rabu, 13 Juni 2018 | 22:00 WIB
Aksi kiper Persipura, Yoo Jae-hoon, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, pada 08 Juli 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi kiper Persipura, Yoo Jae-hoon, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, pada 08 Juli 2017.

 Jelang penyelenggaraan Piala Dunia Rusia 2018 pada Kamis (14/6/2018), Sejumlah pesepak bola Liga 1 Indonesia pun sudah mulai memprediksi siapa jagoan mereka.

Salah satunya adalah kiper andalan Mitra Kukar Yoo Jae-hoon.

Sebagai warga negara Korea Selatan, tentu saja Yoo mendukung tim tanah airnya di perhelatan pesta sepakbola terbesar di muka bumi tersebut.

Meskipun begitu, kiper berusia 34 tahun ini sendiri bersikap realitstis, soal peluang The Reds Warior bisa meraih trofi Piala Dunia.

“Tentu saja tim pertama yang saya dukung adalah Korsel. Hahaha. Tapi jelas sangat berat dan hampir tak mungkin bisa juara,” kata Yoo.

(Baca juga: Barito Putera Siap Belanja Pemain di Putaran Kedua demi Gelar Juara)


Nah, soal tim mana yang ia dukung untuk bisa merengkuh Piala Dunia 2018, rupanya mantan andalan Persipura Jayapura ini memilih Jerman.

“Tidak ada alasan spesial kalau saya juga dukung Jerman. Jerman satu grup dengan Korsel saja. Jadi saya jagokan Jermand an Korsel bisa sama – sama lolos. Tapi kalau juara, jelas Jerman punya peluang besar,” imbuhnya.

Lalu soal kapan Timnas Indonesia bisa melaju ke Piala Dunia, Yoo rupanya juga punya pandangan tersendiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.