Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSIS Cari Tandem Ibrahim Conteh

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 14 Juni 2018 | 17:56 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese
DOK PSIS
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese

 Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese menilai, timnya kini tak membutuhkan banyak perbaikan usai laga lawan Borneo FC.  

Menurut, Vincenzo saat ini timnya hanya membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan bertahan yang tinggi agar dapat berduet dengan Ibrahim Conteh.

"Saya kira kita tidak akan perbaiki banyak hal atau semuanya. Kita hanya butuh pemain yang bisa berduet dengan Conteh. Kami butuh pemain yang memiliki defensive yang kuat," tutur coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Rabu (13/6/2018).

Tiga pertandingan sebelumnya dinilai pelatih 33 tahun tersebut hanya perlu peningkatan saja dan selebihnya anak didiknya sudah tampil baik.

"Tiga pertandingan sebelumnya kita tampil baik saya rasa tak ada yang perlu diubah atau diperbaiki hanya peningkatan mungkin," terang pria berkewarganegaraan Italia tersebut.

(Baca juga: Resep Striker Asing PSIS agar Tetap Bugar Sambil Makan Enak di Kampung Halaman)


Lini sayap khususnya dirasa Vincenzo memerlukan sedikit genjotan agar tampil lebih gemilang.

Secara keseluruhan, ia pun menyatakan timnya siap untuk laga usai libur lebaran nanti.

"Kita harus terus kerja keras, kita harus sedikit menyerang, di sayap terutama tapi kami sangat siap untuk pertandingan berikutnya setelah liburan," kata Vincenzo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X